Sabtu, 27 Februari 2010

Keuntungan skul farmasi

My friend in classroom SMK Farmasi
 SMK Farmasi merupakan tempat pendidikan aku sekarang.
Sebelum aku berada disana banyak yang bilang masuk farmasi itu kelihatan keren karena termasuk kalangan atas. Alhasil aku senang banget waktu lolos seleksi berarti aku orang yang beruntung and pinter donk..hehe (kadang2). Aku yang gak tau apa-apa tentang farmasi, nama farmasi pun aku gak tau artinya apa haha,,mencoba buat beradaptasi dengan teman seperjuangan walaupun mereka kelihatannya pinter2 waah gimana niih tersaingi donk,pasrah aja lah semoga aku bisa melalui mereka. Setelah beberapa bulan aku merasa jadi tambah ilmu deeh coz pelajarannya mirip dengan kuliah kedokteran wooww keren....aku jadi ngerasa bangga deeh terlebih sama orang tuaku yang nyuruh skul disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar